Monday, December 31, 2012

2013 Apa Kabarmu?

 . . . Wuaaaa, dan Alhamdulillah 2013 masih sudi buat berbagi cerita denganku, berkali serta tambah kurang meniti cerita kehidupan untuk kedepan. Berharap 2013 melahirkan keindahan yang lebih indah dari mentari pagi dan sore, hhmm... dan gelap malamnya jangan terlalu banyak . . semoga .

Orang-orang diluar sana pasti loncat-loncit, jingkrak-jangkrik, geleng-guling menyambut pergantian tahun. Tapi aku, dengan senang hati menemani seorang teman yang khusu' membaca muqorror buat persiapan ujian, ya kami disini lagi musim ujian, musim dingin, musim dibawah selimut, musim laper dan bagi sebagian teman musim ngirit sabun mandi juga ...hahaha . . .  mari berdo'a semoga kita semua najah dalam menghadapi ujian di kampus dan juga sukses dikampus kehidupan . . amin . .

Tadi sore aku ng-calling teman buat ngajak jalan-jalan keluar, tapi aku nggak berhasil membawanya, coz besok dia ada exam. " Pantang menyerah" itu kata mereka, dan kali ini aku meminjam kata-kata itu, aku calling teman yang lain . . dannn.. yeahhh...yess berhasil.

Selesai shalat magrib kami sepakat ketemuan di awal makrom,. Shalat udah selesai, saatnya dandan . . eittsssss.. pake atasan hitam,celana hitam beserta sepatu putih sudah melekat ditubuhku, ada yang lupa jam kesayanganku, ok udah dipaki masbroo ... letss gooo . . .

Hmm. .  aku nuker duit dulu 100 dolar, trus langsung ngajak temen ke toko sepatu PEAK. Dan sekarang kami lagi milih-milih selera masing-masng, wuissstt lama banget bro milihnya hampir 1 jam, hihiy soalnya aku dihadapkan antara dua pilihan (ciieeee kayak milih cewek aja). Sebenernya sih mempertimbangkan budget juga (Aisstt ketahuan juga akhirnya). Ok aku pilih yang ini .. sederhana tapi sepatu ini sudah membuatku jatuh cinta ...
Yes! sedkit ritual malam tahun baru yang gak penting sudah aku lakoni, siapa tau 2014 aku sudah tahun baruan sambil pegangan tangan dengan sang Istri (mauunyaaa) . . hahayyy :D sooo sweet pastinya . . (udah malas bro tiap malam taun baru bareng cowok truzz, gak asyik suasananya,gak ada romantisnya) .. Ukkay aku udah ngantuk . .  istirahat dulu yaaa . . bismika Allahumma Ahyaa wa amuut . . .

| Free Bussines? |

2 comments: