Tuesday, August 21, 2012

Aku,Egypt, Ramadhan dan Daging


Orang yang Beriman tentu akan sumringah dengan munculnya bulan ramadhan, dan aku termasuk didalamnya. Dan Khusus Mahasiswa Indonesia yang sedang berburu ilmu di negri nabi musa dan juga negrinya si laknat Fir'aun, bulan Ini adalah bulan perbaikan gizi... kenapa aku bilang demikian??? silahkan ikuti alurnya  dibawah ini ;)lanjutt . ..

Aku ambil contoh: ceritaku dan teman sekostku di hayyu tsamin city :
hari pertama puasa temanku yang paling macho langsung mendaftarkan nama kami untuk mendapat makanan setiap berbuka selama bulan ramadhan . . .dan menunyaa, itu itu aja, daging, ayam, kuftah, ayam , daging , yaa itu itu lagiisungguh indah ramadhan itu kawancoba dihari2 lain diluar ramahdan, bisalah sesekali makan ayam, tapi daging?? alamakk mahal makjangg,, makin tipis saku awak, udah jelas tipis juga,, hahhaaa, ini serius, bukan omong kosong kawan . .dan tidak ada salahnya aku mengatakan bulan ramadahan itu bulan perbaikan gizi ... asyikk aku gak kurus lagii cuyy :D Lanjutttdan bukan hanya didekat kostku yang membagikan makanan buat orang2 buka puasa, ditempat lain sungguh banyak hamba2 Allah yang dermawan memberi makan buat orang yang buka puasa, mereka menyebutnya " Hidangan Allah"sungguh besar pahala mereka kawan, berapa orang perut yang lapar jadi kenyang disebabkan ulah mereka yang dermawan?? aku tidak bisa membayangkan pahala yang wajib mereka terima....Oh indahnya , semoga kelak aku bisa meniru mereka, Mari kawan2 amin kan ..  Amin yaa Allah . .oh ya, sekedar pemberitahuan, hari ini aku buka puas dengan seperempat ayam bakar, sayur, nasi, dan minumnya, es teh susu, air putih, seven up, molto coklat, ,, rasanya perutku jadi perut orang kaya,, hahahhaudah ulu, udah azan Isyaa, Ramadhan Kareem 

| Free Bussines? |

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment